Selamat Datang di Website Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko

Rincian Belanja Langsung Per SKPD

Inspektorat Tahun 2016 Periode Mei
No Kegiatan Anggaran Murni Anggaran Perubahan Realisasi Sisa Anggaran
Keuangan Fisik
Rp. (Juta) Rp. (Juta) Rp. (Juta) (%) (%) Rp. (Juta) (%)
1 Penyediaan jasa surat menyurat 0,00 0,00
2 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 0,00 0,00
3 Penyediaan jasa administrasi keuangan 0,00 0,00
4 Penyediaan Jasa kebersihan Kantor 0,00 0,00
5 Penyediaan alat tulis kantor 0,00 0,00
6 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja 0,00 0,00
7 Penyediaan Barang Cetakan dan Pengadaan 0,00 0,00
8 penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor 0,00 0,00
9 Penyediaan bahan Bacaan Peraturan Perundang-undangan 0,00 0,00
10 Penyediaan makanan dan Minuman 0,00 0,00
11 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 0,00 0,00
12 rapat rapat Koordinasi dan Konsultasi ke luar daerah 0,00 0,00
13 Pembangunan Gedung Kantor 0,00 0,00
14 Pemeliharaan Rutin berkala Kendaraan Dinas/Operasional 0,00 0,00
15 Pemeliharaan Rutin / Berkala Peralatan Kantor 0,00 0,00
16 Review laporan Keuangan Pemerintah daerah ( LKPD) 0,00 0,00
17 Review laporan Akutabilitas kinerja Pemerintah Daerah 0,00 0,00
18 Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksaan Reformasi Birokrasi Kabupaten Mukomuko 0,00 0,00
19 pendataan laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil 0,00 0,00
20 Pelaksanaan Pengawas Intenal Secara Berkala 0,00 0,00
21 Penangan Kasus Pengaduaan di Lingkungan Pemerintah Daerah 0,00 0,00
22 Koordinasi Pengawasan yang Lebih Konfehensif 0,00 0,00
23 justifikasi serah terima blanja modal seluruh SKPD ke bupati mukomuko 0,00 0,00
24 Investarisasi Temuan Pengawas dan Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan 0,00 0,00
25 Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa dan aparatur Pengawasan 0,00 0,00
26 penyusunan,Renstra,Renja,lakip,dan laporan Tahunan 0,00 0,00
27 Evaluasi laporan Akuntabilitas dan Kinerja Instansi Pemerintah ( LAKIP) SKPD 0,00 0,00
28 Penyusunan Naskah Akademik Kebijakan sistem dan Prosedur Pengawasan 0,00 0,00
29 pelaksanaan pengawasan Internal secara Berkala 0,00 0,00
Jumlah 29 Kegiatan dengan total anggaran 0,00 0,00 0,00 0 0,00 0